Fashion Sesuai Anggaran – Mungkinkah?

19 Juni 2012

Fashion Sesuai Anggaran – Mungkinkah?

Seberapa penting fashion? Nah, mengingat industri ini menghasilkan lebih dari $150 miliar dolar setahun, jelas itu penting bagi banyak orang. Tren datang dan pergi dan yang bagus, bertahan selamanya atau kembali lagi – fashion adalah bagian integral dari definisi budaya. Ini adalah bentuk ekspresi diri dan sarana dimana desainer, penjahit dan penjahit dapat menyampaikan seni dan kreativitas mereka. Baik pria maupun wanita menikmati keberadaan yang modis karena apa yang Anda kenakan juga merupakan aspek komunikasi, sarana yang dengannya Anda mengatakan sesuatu tentang siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan tentang apa diri Anda.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lemari pakaian yang modis tanpa mengambil hipotek kedua. Langkah pertama adalah bersikap realistis – tidak ada yang suka utang dan tentu tidak utang timbul karena pakaian. Itu selalu merupakan taruhan yang baik untuk menjadi kreatif dengan apa yang Anda miliki dan melihat ke dalam apa yang sudah Anda miliki untuk menciptakan penampilan baru. Setelah Anda mendaur ulang semua yang Anda bisa dengan apa yang Anda miliki, langkah selanjutnya mungkin adalah belanja diskon. Ide bagus tentang ini misalnya: Jika Anda menyukai pakaian dari Gap, mengapa tidak menggunakan kode kupon Gap untuk menghemat beberapa dolar dari label harga?

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan suar ke lemari pakaian Anda tanpa membakar dompet Anda!

Setiap kali Anda berbelanja, mintalah diskon. Anda tidak akan rugi dalam melakukannya karena setidaknya yang bisa dikatakan petugas adalah tidak dan yang paling bisa mereka katakan adalah ya. Ada seni dalam melakukan ini – kemungkinan Anda bersedia membayar harga pada label jika Anda sudah sampai di kasir. Jangan boros dan menuntut, tanyakan saja dengan tegas tapi sopan. Anda harus membuat mereka INGIN memberikan diskon karena seringkali pegawai dan manajer toko tidak melihat keuntungan dari tindakan tersebut. Ketika musim mode hampir berakhir, itulah waktu terbaik untuk terlibat dalam penjualan dan pra-penjualan. Stok dari musim akhir membutuhkan banyak ruang dan mewakili uang yang hilang jika tidak dijual. Tidak ada yang salah secara fisik dengan item pakaian yang tersisa di akhir musim dan ini dapat terjadi karena beberapa alasan – terkadang item tersebut kelebihan stok karena kesalahan atau perkiraan penjualan yang terlalu tinggi dan terkadang desain tertentu tidak begitu populer. Jika Anda menyukai tantangan dan suka memiliki uang ekstra untuk hal-hal penting lainnya, manfaatkan kelebihannya dan jelajahi internet untuk mendapatkan ide tentang cara menggunakan barang obral dan pra-penjualan Anda. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak mengeluarkan uang terlalu banyak, berikan anggaran untuk diri sendiri atau lebih tepatnya, terapkan anggaran dengan segala cara yang diperlukan. Ide bagus bisa diwujudkan dengan membeli kartu hadiah atau sertifikat. Saat Anda berbelanja pada hari-hari biasa, ambil beberapa dari mereka dan ketika musim baru mulai berbelanja dengan itu alih-alih uang tunai atau kartu kredit. Jangan berjalan dengan uang tunai atau kartu kredit Anda saat berbelanja dengan kartu hadiah – tentukan sendiri anggaran ini dan patuhi itu!

Tinggalkan komentar

Author: Andy Fowler